February 22, 2014

Kebiasaan Yang Bisa Bikin Kamu Gagal Move On

Kalau kamu abis putus cinta, pasti ada banyak pikiran yang berputar dikepala. Entah itu rasa sedih, sakit hati, mau nangis atau ngidam makan biji mangga. Yang jelas, rasa gak nyaman dan buat kamu kepengen cepet move on dari bayang-bayang mantan pacar.

Tapi ternyata usaha untuk move on itu nggak selalu berhasil dan berjalan mulus. Bisa aja kamu gagal move on karena hal-hal atau kebiasaan-kebiasaan yang kamu buat sendiri. Nah, berikut ini beberapa kebiasaan yang bisa bikin usaha kamu untuk move on jadi sia-sia. Yuk disimak!


Stalking Akun Socmed Si Mantan
Nah, ini nih kebiasaan yang super buruk yang mengancam usaha kamu untuk move on. Kebiasaan kamu untuk ngeliat tweet, status facebook atau foto terbaru mantan kamu di Instagram itu adalah kebiasaan buruk. Stalking atau usaha kamu kepo-in akun sosial media si mantan ini cuma bakal menambah luka-luka pedih di hati kamu.

Masih Penasaran Alasan Putus
Memang kalau orang pacaran terus putusan itu biasanya ada alasan tertentu. Tapi, beberapa orang yang enggak bisa terima kalau diputusin selalu ngerasa butuh penjelasan kenapa dia bisa diputusin si mantan. Akhirnya, kamu malah terus-terusan hubungin mantan untuk minta penjelasan. Malah kadang terus kepikiran, kenapa sih bisa putus. Kalau kayak gini, kamu enggak akan bisa move on. Sudahlah, kalau sudah putus dan mau move on, enggak usah dipikirin lagi. Putus = ya putus!

Sesi Curhat...Tentang Mantan
Biasanya sih cewek, kalau putusan maka bakal ada sesi curhat ke temen, sohib, kakak ketemu gede dan sebagainya. Boro-boro bikin kamu tenang dan move on dari mantan, yang ada kamu malah terus kepikiran hal-hal apalagi tentang si mantan yang bisa kamu curhatin ke temen kamu itu. Akibatnya, kamu malah bakal terus menggali-gali ada kenangan apalagi waktu kamu bareng dia. Jadi, sudah pasti kan yang ada malah kamu terus mikirin doi?


Bernostalgia Di Tempat Bersama
Emang sih yang ini agak gimana gitu, karena kalau tempat penuh kenangan itu adalah tempat umum, enggak mungkin kan mau dihindarin. Misalnya tempat kenangan kamu itu sekolahan, masa kamu mau enggak sekolah. Kan enggak mungkin banget.

Tapi disini, maksudnya adalah kamu jangan dengan sengaja pergi ke tempat bersama itu dengan tujuan bernostalgia. Kalau memang harus mengunjungin tempat tersebut, ya dateng aja. Enggak usah pake acara mengingat-ingat kembali waktu ke tempat itu berdua si mantan!

Nah, itu dia beberapa kebiasaan yang bisa bikin kamu gagal move on. Maka dari itu, hindari kebiasaan itu tadi. Kecuali kalau kamu memang berniat bernostalgia dan enggak mau move on. Tapi, emang kamu mau bergalau ria sementara si mantan udah hepi-hepi hang out sama teman-temannya??

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...