February 25, 2011

Fotografi Pemula - Belajar Dalam Komunitas

Hunting Bareng
Komunitas Fotografi
Fotografi Pemula - Belajar fotografi, dengan sebegitu banyaknya teori dan teori lagi, tentu membuat kita terkadang merasa jenuh. Yah kalo gak kita, saya lah merasa jenuh -____-"
Oleh karena itu, memiliki teman yang sejalan sangatlah baik untuk kamu yang ingin mendalami hobi fotografi.

Memang sih, mengingat tidak semua orang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli peralatan fotografi yang harganya lumayan, pastinya juga tidak mudah menemukan teman yang seide untuk sama-sama belajar fotografi. Kalau hal ini terjadi, maka komunitas online bisa menjadi jalan keluar.

Komunitas online yang menyatukan para pecinta kamera dan fotografi di Indonesia tidak sedikit.
Silahkan anda mencarinya di google, maka anda akan menemukan bejibun klub komunitas dan perkumpulan pecinta kamera. Mulai dari tingkat nubie, sampai tingkat expert.

Di dalam suatu komunitas, maka kita dapat menggali dan belajar lebih jauh tentang fotografi. Mulai dari trik, tips, basic, advance, expert, suka duka dan sebagainya. Dalam komunitas pula kita bisa menemukan "rival" jika kita bertemu teman yang sama-sama baru memulai hobi fotografi.

Rivalitas sangat penting, tentu saja dari sisi positif. Jika kita memiliki rekan yang dapat dijadikan rival, maka kita akan menjadi terpacu untuk selalu menjadi lebih baik lagi, dan kita dapat saling mendorong teman kita untuk lebih maju lagi.

Hmm...jadi ngelantur yah -____-"
Ini ada beberapa bacaan untuk anda yang ingin memulai hobi fotografi. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...