May 19, 2011

Fotografi Makro Pemula : Spider Lunch

Sebenernya saya lupa, udah pernah posting ni poto apa belum deh. Kalo udah, anggep aja repost. kalo belum, ya gak papa, belum aja gitu --"

Sebelum melanjutkan cerita, saya mo mengabarkan kalo blog ini akan menjadi personal blog dan galeri foto jepretan sendiri. Untuk selanjutnya, mengenai info bermanfaat, saya sudah menyediakan wadah baru di LensaGaul.Com. Terima kasih sebelumnya untuk berkunjung kesana juga :D

Btw, poto ini saya poto di depan rumah kurang lebih jam 12 siang deh. Panas terik jadi gak pake flash. Oh iya, lensa yang saya pake disini lensa manual Nikkor 55mm 2.8 Micro. jadi semua metering manual. Oh iya, lensanya dijual loh :P

Soal semut dalam foto...maafkan saya, saya benar2 tidak berdaya membantu mu. aarrgghhh.....

Untuk yang mau liat versi besar : Spider Lunch

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...