March 13, 2012

Hiburan Ala Audisi Indonesian Idol 2012

Sebenernya agak random banget saya nulis soal ginian. Tapi ya mo gimana lagi yah, lagi seneng - senengnya nonton TV Show yang satu ini sih. Menghibur dalam segala bentuk. Okeh, cekidot!!

Indonesian Idol adalah sebuah acara yang menurut saya merupakan pencarian bakat. Dan tentu saja, yang dicari adalah bakat menyanyi seseorang. Kalo nggak salah sih, ini acara awalnya ada dari American Idol di negeri Paman Sam sana. Dan seperti kebiasaan acara sukses laennya, maka acara ini digelar di berbagai negara. Indonesia adalah salah satunya.

Saya mulai menyukai menonton acara Indonesian Idol ini sejak jaman kuliah. Agak lupa mulai tahun berapa, tapi yang jelas waktu itu nonton rame-rame sama temen-temen kos. Seru aja, malem-malem, gak ada acara dan kegiatan, maka nonton bareng adalah solusi terbaik menghabiskan waktu buat anak kos kala itu.

Dari serentetan acara Indonesian Idol, saya cuma suka di bagian audisi peserta Indonesian Idol doang. Saya kurang tertarik sama sesi setelahnya. Bahkan ketika sesi konser, atau manggung dll, saya jarang banget minat mau nonton. Kecuali kalau ada yang saya tunggu, anggep aja jagoan andalan gitu. Tahun kemaren sih nge-jagoin Citra Idol :p

Nah, audisi tahun ini di tipi sih udah abis. Saya sendiri cuma sempet nonton 3 atau 4 episode gitu. Maklum, kelupaan karena kesibukan. Tapi dari sesi audisi yang sedikit itu, banyak banget hiburan yang saya dapet. Kebanyakan sih karena tingkah polah peserta yang lucu - lucu. Anggep aja lagi nonton acara komedi. Tapi pas bagian peserta yang bersuara emas, kaena keren banget deh. Istilahnya mah, selama ini kemana aja punya suara bagus begitu kok gak keliatan?


Tapi, gak selamanya peserta yang tidak punya suara emas cuma jadi bahan tertawaan. Salah satu peserta, yang memiliki kreatifitas dan menciptakan lagu sendiri, malah menuai sukses di Audisi Indonesian Idol 2012 kemarin. Ya, peserta yang sempet heboh di Internet, karena lagunya dibeli oleh Juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani seharga 5 juta rupiah.


Nah, dari sekian banyak peserta audisi Indonesian Idol 2012 kemaren, saya menemukan sedikitnya 1 orang yang jadi jagoan saya. Kalo gak salah sih namanya Prattyoda Bahayangkara, asal kebumen. Dari tampilan sih gak salah lagi, pasti rocker abis. Dan begitu dia mulai bernyanyi, wew....asli keren mampus!! Kalo saya bilang sih, juri yang baru lamaran ama pacarnya kemaren ntu suaranya minggir kemana-kemana deh :p


Nah, peserta yang gagal audisi, bukan berarti juga mereka gagal, atau tidak bisa dijagokan. Ada satu peserta yang benar-benar menarik simpati saya, dan banyak orang sepertinya di episode audisi terakhir kemarin. Kalau nggak salah namanya Om Felix, umur diatas 60an. Memang keliatan norak aja, aki-aki kok ikut ginian. Tapi kalo ente nonton tuh pas bagian audisi Om Felix, ane jamin tepuk tangan deh :D


Nah, segitu dulu aja. Audisi Indonesian Idol 2012 udah abis. Mulai jumat besok, udah masuk sesi serius dan penyisihan. Angkat-angkat koper dan peluk-pelukan. Nangis pura-puraan sambil dadah-dahan. Dan semoga peserta dengan bakat terbaiklah yang menang, bukan dengan pasukan pulsa terbanyak ^^v

Tapi moga ada replay best moment audisi lagi kali ya, biar seru. Asik asik sih pesertanya. Oyy RCTI, baca kek :p

Info Dari Sittizen

5 comments:

  1. Paling suka deh sama suaranya Yoda, suaranya ajiiib..

    Saranya Om Felix juga oke dokeeeh.. Dan yang paling oke tentu saja love quote dari beliau:

    "Love is a Communication. Never Extend Any Errors. Solve it rite now.."

    Yeaah, you rawk Om Felix..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuu....
      Satu lagi : "she is the last, and the first"
      :D

      Delete
  2. iya nih saya juga nonton yang audisi ini, lucu2, sampe sekarang masih inget sama cewe jawa yang nyanyi "matamu sexy itu terbukti dari caramu meliriki aku" :D

    ReplyDelete
  3. Terimakasih informasinya saya sangat terbantu,sangat bermanpaat dan sukses selalu .
    Salam dari pengrajin Jaket Kulit broockleather Garut

    ReplyDelete
  4. DISTRIBUTOR LENSA CANON Bergaransi
    Daftar harga Promo online Lensa Canon datascrip
    CANON EF 100-400mm f/4.5-5.6L IS USM Rp.7.150.000,-
    CANON EF 100mm f/2 USM Rp.1.900.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8 Macro USM Rp.2.350.000,-
    CANON EF 100mm f/2.8L Macro IS USM Rp.3.700.000,-
    CANON EF 135mm f/2.8 SoftFocus Rp.1.900.000,-
    CANON EF 135mm f/2L USM Rp.3.750.000,-
    CANON EF 14mm f/2.8L II USM Rp.9.500.000,-
    CANON EF 15mm f/2.8 Fisheye Rp.4.100.000,-
    CANON EF 16-35mm f/2.8L II USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 17-40mm f/4L USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 180mm f/3.5L Macro USM Rp.6.200.000,-
    CANON EF 200mm f/2.8L II USM Rp.3.300.000,-
    CANON EF 20mm f/2.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 24-105mm f/4L IS USM Rp.4.900.000,-
    CANON EF 24-70mm f/2.8L USM Rp.6.100.000,-
    CANON EF 24mm f/1.4L II USM Rp.7.400.000,-
    CANON EF 24mm f/2.8 Rp.1.550.000,-
    CANON EF 28-135mm f/3.5-5.6 IS USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 28-300mm f/3.5-5.6L IS USM Rp.11.200.000,-
    CANON EF 28mm f/1.8 USM Rp.2.050.000,-
    CANON EF 35mm f/2 Rp.1.250.000,-
    CANON EF 400mm f/5.6L USM Rp.5.150.000,-
    CANON EF 50mm f/1.2L USM Rp.6.800.000,-
    CANON EF 50mm f/1.4 USM Rp.1.600.000,-
    CANON EF 50mm f/2.5 Compact Macro RP.1.400.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L IS II USM Rp.9.700.000,-
    CANON EF 70-200mm f/2.8L USM Rp.5.550.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L IS USM Rp.5.300.000,-
    CANON EF 70-200mm f/4L USM Rp.3.250.000,-
    Bagi yang serius order sebelum kehabisan,untuk harga promo terbatas
    TOKO PLANET DIGITALCANON melayani pengiriman seluruh Indonesia.
    Melalui kantor TIKI/JNE.CARA Pesan online CALL SMS 085 228 567 888
    PIN BB:2A90DC9D Belanja di toko kami transaksi aman no tipu tipu.
    Alamat TOKO ITC CEMPAKA MAS JLN LETJEN SOEPRAPTO NO 28 JAKARTA PUSAT
    Promo discond terbatas

    DISTRIBUTOR TERPERCAYA.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...