July 25, 2014

Cewek - Cewek Ini Pembalap, Jagoan Adu Kecepatan!

Kebanyakan para cowok, biasanya suka dengan olahraga yang memacu adrenalin. Contohnya adalah balapan, entah itu balap mobil, motor, F1, rally atau bahkan balap sepeda. Kesannya sih, cowok yang suka kebut - kebutan itu keren dan macho, laki banget. Kecuali yang suka kebut - kebutan ilegal, pake motor dibeliin emak, di jalan raya mengganggu penggguna jalan lain. Itu amat sangat enggak keren!

Tapi berbeda dengan cewek. Memang ada kok cewek yang suka nontonin cowok - cowok keren itu berlaga di sirkuit, tapi ada juga yang suka nontonin acara balap karena si pembalap emang kece. Makanya jangan heran kalau pas kita nonton bareng balapan, misalnya MotoGP, bakal banyak suara cewek "aaaaakk Pedrosa, cakepnyaa!!". Atau bisa juga, "ya ampun Lorenzo, cute abisss. Aaaakkk!!". Iya, harus ada AAAKKKK nya, entah kenapa gue juga nggak paham. Tapi bakal aneh kan kalau yang teriak malah cowok, "Aaakk, Dovisiozo Machoo. Rossi juga lucuu!". Sumpah, itu geli!. Banget.

Nah, buat luw cowok yang merasa sirik dengan teriakan - teriakan cewek pas nonton balap, sekarang punya kesempatan untuk melakukan hal yang sama. Indonesia memang punya banyak stok cewek cantik. Gak cuma cantik, banyak juga dari cewek - cewek itu yang punya skill keren nggak kalah sama cowok. Contohnya dalam hal memacu adrenalin di sirkuit balap. Yups, ini beberapa pembalap cewek cantik yang jago balapan asli dari Indonesia!

Alexandra Asmasoebrata
profil pembalap wanita alexandra asmasoebrata
Nama cewek yang satu ini sih dah sering ya kita denger di berita - berita olahraga. Dia adalah pembalap formula dan gokart dari Indonesia, yang namanya cukup terkenal di dunia balap. Prestasinya juga nggak bisa dianggap remeh loh!

Sabrina Sameh
pembalap wanita cantik sabrina sameh
Hayoo, pasti belum pernah dengar nama doi kan? Si cantik yang keliatan feminin ini jago ngaspal di arena drag race roda dua alias balap motor drag. Cewek asal Bandung ini sudah punya nama loh di lingkungan drag race skala nasional. Tapi meski pembalap, doi tetep cewek cantik sejati yang punya profesi lain sebagai model. Wow, jago ngebut dan bergaya nih!

Diandra Gautama
pembalap wanita indonesia tercantik diandra gautama
Kalau yang dua diatas itu balap formula dan drag race motor, yang satu ini giliran balap mobil. Yups, cewek cantik ini memang sudah menjadi daya tarik tersendiri untuk penggemar balap mobil di tanah air. Enggak cuma modal cantik kok, buktinya doi pernah meraih gelar juara umum di salah satu kelas ajang balap Mercedes Benz Club Motorsport Indonesia Race Championship tahun 2013!

Alinka Hardianti
pembalap drfit slalom cantik alinka hardianti
Masih dari balap mobil, tapi kali ini dari jenis balap yang berbeda. Cewek kelahiran 1992 ini ternyata jago nge-drift dan slalom! Beberapa kali mencuri perhatian di ajang drift dan slalom, membuat Alinka punya nama sendiri di tiap ajang balap dengan skala nasional!

Risa Suseanty
atlit downhill risa suseanty
Kalau yang diatas - atas itu terkait dengan dunia otomotif, cewek yang satu ini agak beda. Balapan yang digeluti doi tergolong olahraga ekstrem, yaitu downhill. Tau donk olahraga yang menggunakan sepeda khusus downhill ini? Beliau ini atlet nasional yang sudah memiliki ragam prestasi!

Nah, itu beberapa cewek - cewek keren yang jago kebut - kebutan dengan benar dan pada tempatnya. Jadi, kalau luw punya hobi kebut - kebutan, daripada di jalanan dan merugikan banyak orang, coba deh disalurkan di tempat yang benar. Siapatau bisa jadi prestasi tersendiri. Masa beraninya di jalanan, kalah donk sama cewek yang berani lawan para professional??

5 comments:

  1. cewe yang strong sedunia ya seperti ini,, sukses ya buat cewe cewe tangguh

    ReplyDelete

  2. PROMO AKSESORIS 7HARI UNTUK PENDAFTAR PERTAMA YANG MENGISI KOLOM KUPON AKSESORIS DENGAN CODE: VO89899GH
    GAMPANG BANGET BOSKU GABUNG SAJA DI GAME ONLINE TERBARU KAMI DI INDOMONOPOLY.COM KOMISI REFERRAL 50%
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 20.000 IDR ANDA SUDAH BISA BERMAIN DAN MENANGKAN PULUHAN JUTA RUPIAH DARI KAMI.
    UNTUK MINIMAL WITHDRAW 50.000 IDR DIJAMIN 100% PLAYER VS PLAYER.. NO BOT, NO ADMIN, NO PENIPUAN BOLEH DI CEK.
    BERMINAT? BISA LANGSUNG HUBUNGI LIVE CHAT KAMI SETIA MELAYANI ANDA 24JAM.
    1.KUNJUNGI WEB KAMI : http://bit.ly/1QULFBI

    2.BBM Pin : 5649B320

    3.contact us : LINE : hermilyrostan

    4.cara bermain game INDOMONOPOLY di pc http://bit.ly/1R1fOPQ

    5.petunjuk unduh game INDOMONOPOLY di android http://bit.ly/1SoikP4

    6.TERSEDIA JUGA DI PLAYSTORE KHUSUS DI ANDROID ANDA http://bit.ly/22ESOcV

    7.cara daftar userid di INDOMONOPOLY http://bit.ly/1mldTZz

    8.Tutorial cara bermain dan sistem potongan pada permain : http://bit.ly/1RFLt4X

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...