December 19, 2010

Foto Hitam Putih Yang Bercerita

Yellow...posting lagi disini ^^

Banyak yang bilang, warna dalam sebuah foto akan membuat foto itu lebih eye catching. Menarik lah, nge-jreengg lah. Bahkan tak jarang warna menjadi bahan debat, ada yang bilang warna natural itu lebih keren, ada yang bilang angkat warna di sotosop tidak masalah. Dan sebagai bagainya yang saya sendiri tidak pahami.

Saya pribadi tidak pernah menjudge "untuk bagus poto itu harus begini begini". Buat saya, foto itu hasil karya saya, jadi ya saya duluan lah yang menikmatinya. Kalo orang lain bisa menikmatinya, saya akan senang juga.

Kembali ke judul, saya suka dengan foto hitam putih. Tentu saja tidak asal semua foto hitam putih.
Entah kenapa, saya merasa kalau foto hitam putih itu lebih bercerita, dan memiliki "soul" yang tidak dimiliki foto berwarna. Jadi, sepertinya saya lebih banyak foto dalam warna hitam dan putih, daripada foto berwarna warni.
Tapi....bisa saja karena saya tidak bisa moto dengan benar, jadi warnanya gak keluar, dan hitam putih menjadi solusi. Hihihihiii...

Masyarakat Negara, Kalimantan Selatan dalam Hitam Putih
Seperti gambar diatas, entah mengapa saya merasa foto hitam putih itu memiliki ceritanya sendiri. Jadi, meski saat itu langit cerah berwarna, saya tetap menjadikan koleksi foto saya menjadi hitam dan putih.
Oh iya, untuk tambahan koleksi foto diatas, silahkan lihat di lensa squidoo saya (klik aja).

hmm...bukankah dunia ini cuma ada 2 warna, hitam dan putih??

p.s. jika tulisan ini bermanfaat buat anda, klik iklan disebelah ya. :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...