September 30, 2011

Banggar XPR Mogok Kerja?? Lah....Ngambek Gitu Ceritanya??

Anggota XPR lagi Bobo Rapat Siang
Pagi - pagi baca HT di Kaskus, ada berita tentang bagian anggaran (banggar) XPR yang lagi mogok kerja. Buat yang gak tau XPR, nonton berita gih. Saya gak mau nyebut institusi di blog ini, nanti diberangus pula blog yang tidak seberapa ini --"

Mogoknya banggar XPR ini katanya sih terkait dengan diperiksanya 4 pimpinan banggar XPR oleh Institusi Pembantai Koruptor (IPK) beberapa waktu yang lalu. Kayaknya sih, jadi semacam mosi protes, kenapa pimpinan mereka di periksa. Apa dituduh kerja gak bener, ato dituduh korupsi, gak tau juga. Yah, intinya mereka gak terima.

Kok ironis amat ya, ketika IPK berusaha menguak kebenaran, kok diprotes gitu. Kalo sekiranya banggar XPR merasa benar, bekerja sesuai aturan dan gak nyeleweng apalagi korupsi, ya gak perlu takut lah. Cukup kasih support buat para pimpinan mereka untuk menjalani pemeriksaan. Percaya aja pimpinan mereka itu bakal pulang dengan selamat tanpa embel2 hukuman, apalagi dipenjara blablabla. Ya take it easy aja laah kalo gak ngerasa salah.

Tindakan banggar XPR untuk mogok kerja memprotes pemeriksaan IPK itu justru menggambarkan hal lain dimata saya. Tindakan mogoknya banggar XPR seolah menuliskan pesan "Luw kutik lahan gw, luw gak bisa kerja tahun depan. Anggaran negara gak akan bisa jalan!". Ya seenggaknya itu pemikiran saya. Seolah-olah, mereka melindungi pimpinan mereka yang mereka tau kalo melakukan kesalahan. Seakan-akan mereka melindungi institusi mereka dari 'sesuatu' hal.

Hmm...memang lucu negeri ini. Lagian, yang diperiksa kan baru pimpinan banggar XPR sebagai individual menyangkut kerja mereka. Bukan institusi banggar XPR secara keseluruhan. Kalo emang bener gak salah, gak usah takut donk. Apa karena ada korupsi berjamaah disana, sehingga ketakutan?? Upss....lebih baik saya gak komentar apa-apa.

Anyway, beberapa hari yang lalu FIFA 12 akhirnya dirilis. Udah download, dan udah maen. Alhasil...stutering FIFA buat ATi user masih ada. Jadi kepikiran buat upgrade PC dah >,<

Buat yang mau tau apa yang baru di FIFA 12 ini, silahkan maen ke blog LensaGaul.com - FIFA 12 Dengan Impact Engine

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...