January 21, 2013

Asiknya Mengejar Barang Gratisan Dari Internet

Kalo ditanya, siapa sih jaman sekarang yang gak demen dapet barang gratisan? Hampir semua orang pasti kepengen dapet barang gratisan, apalagi kalo itu barang yang kita mau. Dan ternyata, hal yang kayak gitu itu bukan mustahil lagi sekarang ini.

Semuanya tu berawal dari keisengan gue untuk iseng ngikutin salah satu game di twitter. Game itu diadain sama salah satu brand coffee gitu, dan entah gimana secara gak diduga gue menang. Hadiahnya gak bisa dibilang besar juga, paket berisi 2 box produk mereka. Ya lumayanlah untuk nubie. Dari sinilah gue mulai tertarik untuk ikutan maenan kuis berhadiah gitu.

Ternyata, kuis berhadiah itu ada banyak banget. Luw bisa temuin beragam kuis dan game berhadiah, ataupun kontes sederhana gitu di sosial media. Dan hadiahnya gak maen - maen, mulai dari pulsa handphone, sampe gadget canggih macem iPad ataupun MacBook. Serius deh, dan gak sedikit juga yang udah berhasil dapetin hadiah gitu.

Sejak dari dapet hadiah paket kopi itu, gue beberapa kali ikutan kuis lagi. Jujur kurang beruntung sih, maklum aja banyak yang minat ngejer hadiah dari internet gitu. sampe ada yang punya ratusan akun twitter dan facebook buat nyepam. Yaps, standar Indonesia lah, menghalalkan segala cara untuk menang.

Dan setelah itu pula, gue dapetin 3 hadiah lainnya. Yang pertama, secara absurd gue dapet hadiah 1 buah dompet kondom. Iya, luw gak salah baca kok, gue dapet alat kontrasepsi. Parahnya lagi yang terima itu paket adalah nyokap gue. Asli, malu abis. Seketika nama gue sebagai anak baek - baek redup dan sirna -___-"

Yang kedua, gue dapet maenan mobil - mobilan. Yang ini gue dapet dari survey kendaraan gitu, dan tiba - tiba dapet kiriman. Tadinya gue kira dapet die cast atau miniatur gitu, ternyata ini beneran maenan loh. Yang ditarik kebelakang, dilepas terus dia bisa jalan 0,o
Mobilan Gratis :D
Terakhir, gue dapet jersey Grade Ori. KW sih emang, tapi lumayan loh. Dapet jersey gini, kan kepake kalo maen futsal :p

Info Kuis Berhadiah Terbaru

Kalo lue tertarik buat dapetin hadiah - hadiah gitu, mulai yang kecil ampe gede, rajin - rajin aja ikutan kuis. Meski saingannya banyak, yang namanya rejeki gak ada yang tau kok. Ikutan aja, sapatau luw menang.

Nih ada satu peluang lagi, kalau luw mau ikutan. Ada sayembara Join Member gitu, dan berkesempatan dapetin Galaxy Note ataupun kamera Polaroid Gratis. caranya, cek langsung aja ke web nya klik ke Yes24.Com Indonesia. Buruan, deadline cuma sampe tanggal 31 Januari 2013 nanti, jangan sampe kelewatan. Let's have some fun and Good Luck!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...