February 20, 2014

Ini Dia, Tanda-Tanda Kalau Mantan Masih Sayang Sama Kamu

Yang namanya putus cinta itu emang gak enak banget. Mau belajar nggak tenang, mau maen nggak mood, mau tidur juga banyak nyamuk. Apalagi kalau putusan karena hal sepele dan terbawa emosi sesaat doank, kayak si doi lupa bales sms, atau doi lupa nama kamu misalnya. Itu kan hal sepele, nah pasti ada rasa penyesalan yang terus mengganggu.

Tapi, kalau udah putus dan kemudian menyesal, ada rasa ragu untuk ngajak si mantan balikan. Alasannya juga sepele dan sederhana, takut si mantan gak mau balikan lagi. Atau takut gantian doi yang mencampakkan kamu! Nah, untuk itu, ada baiknya kamu simak beberapa ciri dan kelakuan doi yang menunjukkan bahwa dia masih nyimpan perasaan ke kamu, dan mau balikkan lagi!


Sering Menghubungi Basa-Basi
Ciri pertama adalah si doi jadi makin sering sms, bbm, wasap, line atau nelpon kamu. Tapi berbeda dengan sebelumnya, kali ini doi hubungin kamu tanpa ada tujuan dan alasan yang jelas. Misalnya nanyain nomor telepon kantor pemadam kebakaran, atau nanya usia kucing piaraan kamu. Itu kan gak jelas banget, padahal biasanya kalau orang putusan, males banget mau hubungin mantan lagi. Kecuali...ya itu, doi lagi nunjukin kalau dia masih punya rasa sama kamu!

Masih Menyimpan dan Menggunakan Barang Pemberian
"Eh, si dia pakai baju yang ku kasih pas ultah kemaren"
Nah, kalau ada kejadian mirip kayak gitu, bisa jadi dia mau nunjukkin ke kamu kalau dia masih menyimpan perasaan ke kamu. Jadi dia sengaja makai barang pemberian kamu, biar kamu tau kalau dia masih menyimpan barang pemberiaan saat pacaran, sedalam dia menyimpan perasaan ke kamu. Halah..


Kepergok Sering Ngeliatin Kamu
Kalau kamu satu sekolahan, satu kampus, atau satu kos sama doi, dan sering mergokin doi lagi ngeliatin kamu, nah ini adalah tanda-tanda yang jelas kalau doi masih ada rasa suka sama kamu. Biasanya sih, pas udah kepergok, dia bakal salah tingkah dan pura-pura enggak ada apa-apa. Ini adalah peluang kalau kamu mau balikan lagi!

Dia Ngajak Balikan Lagi
Nah kalau ini.....udah jelas ya. Ini mah bukan tanda-tanda, tapi emang bukti nyata kalau dia masih punya perasaan ke kamu!!

Nah, itu dia kira-kira beberapa ciri dan tanda kalau si mantan masih punya rasa sayang ke kamu. Terus, mau balikan ke mantan?

Baca Juga : Friendster -> Facebook -> Next?

4 comments:

  1. Ngapain balikan kalo bisa dapat yang baru.
    btw, kayaknya judulnya kepanjangan.

    ReplyDelete
  2. Aq sring bolak-balik ketemuan ma mantan nih, nah kebetulan kn tetanggaan nih min, jd kn deketan rmhny, ya g trlalu jauh jg. salahny satuny satu aq sring ketemu trs liat dia lewat, dia jg sering liatin ke arahku juga kebetulan msih nyimpen brg" ku, itu tndany apa min?? Mohon jwabanny ya, trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya emang cewe jarang apus foto bareng mantan di sosmed / di hape dia atau juga ttep nyimpen barang pemberian kita . emang cuman buat sebatas hargain aja. mantan aye juga masih nyimpen semua barang yg aye kasih. tadinya aye pikir masih sayang sama aye meski udah punya cowo baru. tapi makin lama makin sadar kali yah dia nyimpen barang buat hargain aja pemberian orang, bisa juga emang orangnya sayang buang barang. udahlah kita move on aje, mantan aja belom tentu mikirin kita, kitanya yg kepikiran mantan terus. wkwk. selamat move on

      Delete
  3. Ane sempet putus sama do'i.. setlah -+1 bulan.. ane kasih kalung dgn ukiran nama nya diadia.dan esok nya dia memakai kalung yang ane kasih..padahal dia pernh bilang kalau benci sama mantan semua pemberianya di buang,,tapi pemberian ane di simpan dan di pakai,padahal ane sempet Ngomong kasar ke dia.. dan denger dari Kk Ipar nya,,,mantan ane cemburu dia ngira ane nelfon sama cewek pdhal bukan... dan sampe skrang ane masih selalu bisa jalan bareng walaupun gak terlalu sering.tapi sampai saat ini dia blum ngomong lagi kalau dia masih ada rasa sama ane, hanya sekedar denger dari abang ipar nya aja..

    Gimana cara ngatasin nya ya ?? Takut ke geeran. Jujur Ane Juga Masih Sayang.. dgn kata lain kaya dia itu nunjuim hanya lewat sikap dan prilaku aja, cuman belum sampai Omongan gitu..


    Dari cerita ane tadi. Kira kira arti si cwek ini apa ya? ? Apa memang masih ada rasa atau hanya mau memanfaatkan ane aja??

    Mohon jawabanya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...