February 16, 2014

Tips Untuk Move On Dari Bayangan Mantan Pacar

Mantan!
Ngedenger kosakata yang satu itu, bisa jadi ngebuat orang jadi sensitif. Apalagi mereka yang jomblo dan masih belum bisa ngelupain mantannya. Istilah bekennya, belum bisa move on. Padahal putusnya udah lama, dari jaman kuda gigit besi, dan si mantan udah punya anak cucu. Oke, itu beneran kelamaan gak move on!

Orang yang belum move on juga bisa mempengaruhi keadaan di sekitarnya. Kebanyakan orang gagal move on itu seringnya ngelamun, yang dipikirin cuma masa - masa indah pacaran sama sang mantan. Malah kalau ngapa - ngapain bareng temen - temen juga suka dihubung-hubungin sama kebiasaannya pas lagi pacaran. Bikin rusak suasana deh!
Nah, kalau kamu gak mau jadi orang yang galau-an dan tukang rusak suasana, kamu wajib untuk mulai belajar move on. Untuk ngebantu kamu, ini ada beberapa tips untuk move on, dan ngelupain bayangan si Mantan itu.

Cari Kesibukan
Biasanya orang yang baru putus itu sering ngelamun dan ngegalau kalau lagi bengong sendirian. Maka dari itu, coba cari kesibukan biar kamu gak punya waktu untuk ngelamun. Kesibukan itu bisa macem - macem, entah ngerjain tugas, nyapu jalanan, jadi kuli pelabuhan. Dijamin kamu bakal sibuk, dan gak punya waktu buat ngelamunin si Mantan, apalagi stalking timeline akun sosmed doi!

Nongkrong Bareng Temen
Temen, adalah partner terbaik untuk cari kesibukan dan menghabiskan waktu. Jadi coba nongkrong bareng temen - temen kamu, maen game bareng, atau maen kartu dengan hukuman pake jepit jemuran. Dengan gitu, kamu bakal terus - terusan fun, sampe kamu lupa kalau kamu itu baru aja dicampakkan. Tapi, jangan nongkrong bareng temen yang sama - sama baru putusan. Itu kayak kalian bareng - bareng mo lompat dari puncak menara eiffel!


Buka Hati, Tapi Bukan Cari Pacar Baru
Kalau kamu lagi galau karena diputusin, maka cari kenalan baru adalah salah satu cara terbaik untuk ngelupain doi. Kamu jadi bisa mencoba sesuatu yang baru, dan sekalian bisa hang out bareng. Selain itu, kamu jadi bisa ngelihat di sekitar kamu, kalau banyak cewek atau cowok yang jauh lebih baik dari mantan kamu. Percaya deh, ini bakal ngebuka mata kamu!

TAPI, bukan berarti kamu harus buru - buru cari pacar baru. Cari pacar dikala sedang galau mo move on itu adalah kesalahan besar. Buntutnya, kamu bakal sering banding - bandingin gebetan atau pacar baru kamu itu dengan di mantan. Dan ini adalah bencana, gak ada orang yang seneng dibanding - bandingin, apalagi sama mantan kita!

Dekatkan Diri Dengan Pencipta
Err..maksudnya disini seringlah berdoa, bersabar dan percaya kalau DIA punya jalan cerita terbaik buat kisah cinta kamu. Bukannya nyuruh kamu menghadap dia loh ya. Tapi beberapa berita juga menyiarkan, gak sedikit yang nekat mengakhiri hidup atau jadi stress karena dicampakkan begitu aja. Jadi, tips yang ini bisa dibilang cara yang paling penting buat dipraktekkan.

Nah, kayaknya segitu aja tips untuk move on dan lupain mantan dari gue. Semoga bisa dipraktekin ama kamu, biar gak galau lagi!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...