February 23, 2014

Kenali Ciri-Ciri Pacar Yang Minta Diputusin

Pagi itu Arjuna sudah rapih dan wangi, dia juga sudah nyiapin burung elang kesayangannya buat jemput Putri Salju. Mereka rencananya mau nonton konser Justin Bieber bareng-bareng. Tapi tiba-tiba ada email masuk ke BB si Juna, ternyata dari Putri Salju.

"Junjun, aku gak jadi ikut nonton deh. Lagi males pergi kemana-mana."

Arjuna kaget karena pacarnya yang nomor tujuh ini mendadak membatalkan rencana mereka. Dia coba email balik, nggak dibales. SMS diabaikan, telpon nggak diangkat, BBM Pending. Arjuna galau.

............................................................
Ehm, pertama : cerita diatas emang absurd banget. Tapi itu perumpamaan aja kok, buat ngebayangin aja bahwa ada kondisi-kondisi yang ngebuat kita harus mikir bahwa si pacar mulai bersikap aneh. Dan kalau pacar bersikap aneh, biasanya ada alasannya. Alasannya juga bisa macem-macem, mulai dari lagi bad mood, cemburu, bosen sampe lagi bokek juga ada.

Salah satu alasan yang ngebuat pacar bersikap aneh adalah bahwa pacar ternyata lagi berusaha membuat suasana biar kamu mau mutusin doi. Bisa jadi doi dah bosen, tapi enggak enak mau mutusin duluan, atau juga alasan lainnya. Nah, berikut ini ciri-ciri pacar minta putus!
Waktu Untuk Kamu Jadi Berkurang
Biasanya kalian sekolah bareng, makan bareng, nonton bareng dan bobo.....errr enggak dink. Nah, kalau tiba-tiba si doi males di anter jemput, makan enggak mau bareng dan nonton masing-masing, berarti patut dicurigain bahwa si doi mulai bosen sama kamu. Tapi ciri begini liat tempat dan waktu juga. Kalau doi lagi sibuk ujian, atau lagi di luar kota ya berarti normal dia enggak bisa bareng sama kamu dulu :p

Doi Jadi Susah Dihubungin
Sekarang kan sudah banyak tuh fasilitas buat komunikasi, mulai telepon, sms, BBM, whatsapp, line, ampe ada yang ngobrol pake twitter. Nah, kalau kalian biasanya rajin komuniasi dan tiba-tiba doi jadi jarang bales chat atau mention kamu, atau malah sampe berkali-kali enggak akan telpon kamu, maka kamu patut curiga nih. Apalgi kalau kamu BBM, status sudah jadi R, tapi enggak dibales. Wahh....

Sering Menghindar dan Berbohong
Misalkan kamu ngajak doi untuk pergi nonton, terus si doi bilang males kemana-mana. Karena kamu mau nonton, maka kamu pergi nonton deh sendiri. Ternyata pas lagi nunggu pintu studio dibuka, kamu ketemu doi lagi mau nonton juga sama temen-temennya. Nah loh?

Kalo kejadiannya kayak gitu, dan kejadian itu makin sering kamu alamin, berarti ini sudah makin besar fakta kalau doi lagi ngehindarin kamu. Selain itu, dia juga pake bohong sama kamu. Jadi, kayaknya kamu udah boleh deh siap-siap buat mutusin doi.

Nah, itu dia beberapa ciri dan tanda kalau pacar minta putus tapi enggak mau bilang. Tapi, sebelum ambil tindakan mutusin hubungan kalian, ada baiknya loh kamu ajak doi ngomong dulu. Sapatau kalian emang punya masalah yang harus diselesaiin. Ya nggak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...