June 9, 2011

Foto Hitam Putih : Single Fighter Fisherman

 Pertama, oke fine, judulnya emang ngawur. Maklum, bahasa linggis saya emang agak minus gimana gitu. Jadi ya seadanya aja deh bikin bahasa judul.

Foto ini sebenernya sudah pernah saya post jaman dulu kala ketika nenek masih remaja. Disitu memang gak secara gamblang saya memajang foto yang ini. Saya waktu itu pajang foto dari lokasi yang gak jauh juga kok.

Foto ini saya ambil di daerah Nagara, Kalimantan Selatan pada akhir tahun 2009. Yah, pada kepengen menghilangkan stress setelah menghadapi akhir tahun. Berhubung ajakan jalan gratis, dan saya berusaha menambah ilmu praktek fotografi, ya saya moto2 deh.

Waktu trip singkat ini, saya masih pake gear Canon 450D dan lensa 17-40L. Cih, gw kangen 2 gear gw itu. Sayang, sekarang gearnya menciut, kok jadi kecil banget
--"

Oh iya, ini versi kecil Versi gede bisa klik gambar, ato menuju ke flickr langsung yah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...