June 12, 2011

Perfect Couple, Tetap Jepret di Acara Penting

Bulan april kemaren, saya minta bantuan sama beberapa temen untuk sesi foto. Ya, sesi foto berpasangan gitu lah. Sekedar info, sesi foto ini dibalut semi-konsep-santai. Bukan foto kepala miring 30derajat dan mulut dimajuin.

Di tengah sesi foto, dikala nganggur dan istirahat, tangan gatel pengen maen kamera. Gimana ya, susahnya berpose ngebuat saya stress dan butuh pengalih perhatian. Dan maen kamera cukup menyenangkan.

Sepasang boneka pengantin yang kebetulan ada dalam tas pun jadi korban kegatelan tangan saya. Ditambah suasana kafe yang mendukung, dan lentera yang menggantung, oke gw kepengen moto!

Untunglah, meski di acara yang lumayan penting ini, dan foto yang dihasilkan lom ada yang bagus, tapi pasangan mengizinkan saya mencet-mencet kamera. Meski diplototin dan akhirnya dicubit-cubit di perjalanan pulang.

Dan ketika kemaren cek lagi hasil foto-foto, ternyata ada foto ini. Akhirnya, walaaa....setelah di edit, cropping dan sedikit brightness-contrast, foto ini bisa saya aplot juga. Semoga masih bisa dinikmati sekedarnya
:D

Info : Foto diambil dengan NIKON D40, lensa kit NIKON, dilokasi Yozaaa Kitchen Cafe - Sukarame, Bandar Lampung.

Untuk kualitas foto dengan resolusi lebih gede, sudah saya aplot di Flickr.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...