June 24, 2011

Gallery Foto Macro Pemula

Oke, kebetulan tadi siang liat ada yang buka trit di Kaskus dengan judul 'Foto Jepretan Ketika di Jogja'. Di liat-liat...hmm bagus potonya. Menghibur dan saya menikmatinya. Tertarik kasih GRP a.k.a Cendol, tapi lom ISO

Setelah beberapa menit berlalu tiba-tiba si komo lewat jadi kepikiran. Kalo gw bikin trit gallery poto di Lounge...kira-kira dapet cendol gak yak :p

Berdasar ide brilian tersebut, maka gw memutuskan menggelar gallery foto macro di lounge. Sekitar 10 kayaknya sih, gw pajang foto jepretan sendiri. Dan hasilnya.....boro-boro dapet cendol. Lewat 3 halaman juga kagak. Sepi aja tuh ~,~

Jadi akhirnya, trik saya mencari cendol....gagal >,<
Buat yang penasaran dengan trit saya, silahkan cek :

Oh iya, Izin off dulu untuk beberapa minggu. Mau cuti panjang dari dunia maya nih sepertinya. Nanti dilanjut lagi dengan postingan yang seruuu..

1 comment:

  1. udah saya liat gan fotonya di kaskus.

    n udah sy tambahin cendol juga...

    cek kulkas gan.

    btw ajarin dong.. cupu neh..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...