February 1, 2012

Fotografi Pemula - Bandar Lampung Landmark

Lama banget enggak posting. Bulan Januari kemarin bisa dibilang sebagai bulan paling sibuk saya di 2012 ini (asli random banget kalimat begini). Pindah ruangan, yang berarti beradaptasi dengan kerjaan baru, tugas ke luar kota, sampe mudik dan liburan. Itu semua ngebuat saya lupa sama blog sederhana saya ini :)

Yah, biar gak keliatan terlantar, saya posting 1 foto lagi. Ini adalah jepretan pertama saya waktu belajar slow speed. Sebagian orang menyebut foto begini sebagai long exposure. Sama - sama aja menurut saya. Intinya, ya menghasilkan foto yang menggunakan shutter lambat, untuk merekam 'pergerakan'.

Ini foto bener - bener penuh memori. Nyaris tengah malem, nangkring di bunderan gajah. Gear waktu itu masih pake Canon EOS 450D dengan kit standar. Gak ada tambahan filter apa - apaan. Plus tripod aja biar stabil. Editing, tentu aja adobe photoshop.

Segitu aja dulu, masih banyak kerjaan. Oh iya, saya juga lupa ini poto dah pernah diposting apa belum yak??
Semoga bisa dinikmati dan ditunggu komentarnya :)


1 comment:

  1. salut saya sama candid-candid mas. . . saya orang lampung mas. . . selusur demi telusur, saya menemukan candid di blog mas yang keren menurut saya.

    saya dan mantan saya juga hobby fotografer. . .

    kini kamera saya sudah laku terjual mas. . .

    ada sedikit koleksi saya yang bisa mas klik
    DI SINI

    dan klik DI SINI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...