December 13, 2012

Kontes Foto Momen #LagiKO Bersama Mizone

lomba kontes foto Mizone Lagi Miring
Lewat dari tengah semester pertama perkuliahan, kesibukan rutinitas gue bukannya berkurang tapi malah bertambah. Mulai dari jadwal yang tambah padat karena re-schedule, kuliah pengganti untuk pertemuan yang terlewat, sampe beberapa mata kuliah yang udah mulai mempersiapkan untuk final project. Asli crowded banget.

Semua kesibukan itu juga berimbas dengan berubahnya rutinitas harian. Dari yang tadinya setiap jam 10 malem udah melukin guling, sekarang jam 12 bisa rebahan aja udah sukur banget. Beberapa hari yang lalu malah sempet gak tidur sama sekali. Makan juga dari yang tadinya sehari 3 kali, sekarang cuma 2 kali sehari. *eh itu mah karena tanggal tua sih*

Padatnya aktifitas dan istirahat yang kurang ternyata berimbas sama semangat pas kuliah. Kok ya pas mau kuliah itu rasanya males banget dan gak semangat. Di kelas malah rasanya jadi ngantuk, dan kurang fokus deh dengan apa yang diajarkan ama bapak dan ibu dosen. Rasanya kepengen banget ngebalikin semangat kuliah, biar lebih enjoy dan materi belajar lebih mudah dicerna.

Ngomongin tentang gak semangat dalam beraktfitas, gue jadi keinget sama iklan terbarunya Mizone deh. Disitu ada tuh cowok yang semangatnya #LagiKO karena padatnya rutinitas dia, sampe badannya miring – miring gitu. Nah keadaan gue sekarang kurang lebih gitu, bedanya adalah di sekitar kampus gue gak ada kuda beruntung yang bisa gue tabrak pas lagi miring dan kemudian gue cium terus gue ajak jadian. #MakinKO
Nah, ngomongin soal momen #LagiKO, ternyata Mizone lagi ngadain kontes yang asik banget nih. Namanya Kontes Foto Tilt #LagiKO. Caranya gampang banget, disini loe semua diajak untuk ngebuat foto momen #LagiKO loe atau temen – temen loe sambil tilt atau miring – miring gitu. Terus loe aplot deh tu foto ke apps Facebook Mizone 100%. Jangan lupa sebelumnya kamu harus like dulu tuh apps nya!

Selaen dengan cara diatas, loe juga bisa ikutan Kontes Foto Tilt #LagiKO ini lewat twitter. Caranya juga gampang banget kok, loe cukup follow akun twitter @MizoneID, terus upload deh foto momen KO loe tadi ke twitter. Jangan lupa pake hashtag #LagiKO dan mention akun @MizoneID yah!
Foto Tilt #LagiKO nya keren!!! (Sumber : Mizone 100%)
Tapi aku gak punya kamera DSLR, gimana donk?
Aduh, jangan terlalu kaku gitu deh. Mizone ngasih loe semua peluang untuk ikutan fun bareng – bareng. Loe boleh pake kamera poket, kamera film, kamera hape juga gak masalah. Malah kamu juga boleh pake media Instagram untuk ikutan kontes foto ini. Caranya, foto untuk Kontes Foto Tilt yang diaplod dikasih hashtag #LagiKO

Ah, foto doank kurang seru. Ada tantangan laen gak?
Wih, kalo loe ngerasa kreatif, makin bagus donk. Karena selaen submit foto, loe juga bisa submit video kreatif buatan loe sendiri tentang momen #LagiKO. Semakin kreatif dan seru video yang loe buat, maka semakin gede juga peluang loe buat menangin kontes ini.

Ada hadiahnya gak nih?
Wah, kalo soal yang satu ini dijamin bakal ngebuat loe semua napsu mo cepetan upload foto deh. Hadiahnya itu keren – keren banget. Ada new iPad, voucher liburan, headphone Monster Beats Solo Dr.Dre yang asli dan juga iPod Shuffle.
Mau dapet gadget keren diatas? Buruan ikutan!!
Makanya buruan bikin foto momen #LagiKO loe bareng temen – temen, upload ke facebook, twitter atau Instagram dengan format yang udah gue tulis diatas, dan jangan lupa ajak temen – temen loe sebanyak mungkin untuk vote. Karena voter yang beruntung bakal dapet MacBook Pro dari Mizone!

Udah deh, gak usah kelamaan mikirnya. Kontes ini digelar mulai 19 November 2012 sampe 30 Desember 2012 dan dibagi jadi 3 periode. Jadi kesempatan loe semua untuk menangin hadiah – hadiah keren dari Mizone masih terbuka lebar!

Duh, kok gue yang jadi semangat ya. Udah ah, gue mo ngumpulin pasukan dulu buat bikin foto Tilt yang seru, biar bisa dapetin gadget keren dari Mizone!

1 comment:

  1. wahhh kereen hadiahnya mas.. kemarin sempat submit.. semoga menang :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...