December 28, 2012

Memilih Operator Handphone Untuk Mahasiswa Rantau

Jadi mahasiswa rantau itu berarti harus pinter – pinter di segala hal. Harus pinter jaga diri, pinter jaga kesehatan, dan yang gak kalah penting pastinya itu pinter ngatur jatah uang bulanan biar gak kebablasan. Gak lucu donk kalo ampe gak makan di akhir bulan gitu, gara – gara kita udah boros duluan di awal bulan?

Nah salah satu hal yang paling sering nyedot jatah bulanan itu adalah pulsa handphone. Iya, sebagai mahasiswa dan anak rantau, kita tuh butuh banget sama yang namanya komunikasi. Jadi gak heran kalo banyak mahasiswa yang rela irit makan biar bisa beli pulsa. Alasannya simpel, makan bisa diirit, tapi nelpon dan update status gak bisa ditunda. #Eksis

Emangnya, kenapa sih kita harus milih operator yang bersahabat sama keuangan mahasiswa rantau? Terus kenapa sih pulsa itu penting? Nih gue kasih beberapa alasannya!

Operator Bersahabat Itu WAJIB Buat Yang LDR!
Iya, banyak mahasiswa rantau itu yang pergi ninggalin kampung halaman dan orang – orang yang disayanginnya, termasuk pacar (kalo punya!). Dan salah satu kunci paling penting untuk sukses nya LDR-an itu adalah komunikasi.

Bayangin kalau luw lagi LDR, terus di akhir bulan luw dihadapin sama pilihan yang amat sulit. Makan tapi gak beli pulsa dan gak bisa telpon pacar, atau beli pulsa buat telepon pacar tapi gak bisa makan. Sulit banget kan pilihannya? Kalau luw sampe salah pilih, bisa – bisa pacar luw dimakan orang. #PenggalauanMassal
Jarang Nelpon = Siap - siap disikat temen sendiri :p

Pulsa Itu Penting Buat Yang Lagi Bimbingan Skripsi!
Yang namanya bimbingan skripsi itu bener – bener bikin capek tenaga dan dompet. Luw harus kejer – kejer dosen bimbingan kemana – mana, konsultasi lewat telepon, dan harus rajin – rajin nelpon doi buat ngecek jadwal doi hari ini, juga buat bikin janji ketemuan. Jadi buat yang asal pake operator seluler, siap – siap aja beli pulsa 3x sehari kayak minum obat.

PDKT Gak Punya Pulsa = Malu – Maluin!
Nah ini yang paling sering, yang namanya maba itu berarti saling mengenal satu sama laen. Dan kemudian gak sedikit juga yang berlanjut ke PDKT. Kebayang kan luw lagi PDKT, terus lagi asik – asik telponan, terus tiba – tiba putus gara – gara keabisan pulsa. Begh, tingkat kegantengan langsung menipis dah setipis pulsa handphone luw!

Nah karena alasan itu, dan banyak alasan laennya, kita sebagai mahasiswa rantau harus pinter – pinter milih operator yang bersahabat ama kantong terbatas kita. Cari tu operator yang murah dan sering kasih bonus gratisan, contohnya Kartu As.

Kartu As itu kan sering banget tuh ngasih kita bonus dan gratisan. Liat aja sekarang dia lagi ada promo Kartu As Wow Gratis 30 Jam. Jadi, kalo luw make Kartu As senilai 2000 perak, luw bakal dapet gratisan senilai 100.000 selama 30 jam kedepan di keesokan harinya. Iya bener, SERATUS RIBU RUPIAH!. Tuh, kurang enak apa coba, dapet bonus gratis sebanyak itu, kapan lagi!
PDKT Sukses kuncinya komunikasi loh!!

Caranya gampang banget, luw tinggal akses dari ponsel kamu ke *100#, terus pilih menu nya. Atau kamu bisa langsung panggil menu Kartu As Wow Gratis 30 jam di *100*30#. Kalo udah, tinggal dipake deh. Dan untuk bisa liat sisa gratisan yang luw punya, luw bisa cek ke *889#.

Jadi kalau kamu lagi cari provider yang cucok sama kantong anak kos kayak kita, dan suka ngasih bonus, langsung aja pake Kartu As dan langsung ikutan promo Kartu As Wow Gratis 30 Jam. Dijamin puas. Dan buat yang suka online di hape, setiap kamu make 1MB, maka kamu juga bakal dapet gratis 100MB. Ini Kartu As emang WOW banget ya bonusnya :D

Info lengkap, bisa cek langsung ke: http://www.telkomsel.com/kartuas

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...