March 16, 2013

Berbagai Ide Kado Hadiah Romantis Buat Pacar

Kemaren pas bulan Pebruari, anak abg dan yang lagi cinta - cintaan sibuk sama yang namanya valentine. Yang cewek rame - rame beli coklat di mall, mulai yang harganya nyaingin uang makan gue satu minggu, ampe yang ayam jago juga ada. Tapi ada juga yang beli coklat batangan, katanya mau dimasak sendiri biar lebih romantis dan lebih mendalam maknanya. Mau yang dalam? Gali sumur aja coba.

Nggak, gue bukan senewen kok disini. Justru gue berniat baek, mau kasih ide hadiah buat kamu biar pasangan kamu makin sayang sama kamu. Nah ide ini gak cuma buat cewek yang mau kasih cowoknya, tapi bisa juga buat kamu cowok - cowok yang mau kasih hadiah buat cewek pujaan kamu!

Sebelum itu, pada dasarnya, orang yang cinta - cintaan maupun lagi cinta betulan suka dikasih kejutan. Sekecil apapun kejutan itu, pasti bisa bikin doi makin kesengsem sama kamu, dan kamu jadi makin disayang. Misal kejutan dari cewek buat cowoknya, sms deh cowok kamu pas lagi mo ujian kalkulus, isinya "sayang, aku hamil", pasti cowok kamu bakal surprise abis!!

Nah, sekarang adalah beberapa ide hadiah, atau kado yang bisa kamu kasih ke pasangan kamu biar makin disayang. Cekidot!

Boneka Karakter Kesukaan Si Dia
Kebanyakan cewek pasti suka yang namanya boneka, ya paling gak dia punya tokoh favorit di film kartun apa gitu. Nah kebiasaan cewek untuk mengidolakan tokoh kartun ini bisa kamu manfaatin dengan kasih doi kado boneka tokoh favorit dia. Dijamin deh, pasti dia bakal seneng banget karena kamu care sama dia. Buktinya kamu bisa tau tokoh kesukaan dia. Ya gak?

Mau dipeluk begitu?? Kasih Boneka!!
Cuma ya ide kado kasih boneka ini berlaku satu arah, ide buat cowok yang mau kasih kado buat ceweknya. Kalau kamu cewek dan mau kasih cowok kamu kado, saran gue jangan boneka deh. Agak aneh aja. Ya gak papa juga si, cuma.....ya gimana yaa????

Kado Hadiah Parfum
Meski agak riskan, kasih kado atau hadiah berupa parfum juga bisa kamu pake, dan ini berlaku dua arah. Coba deh kamu kasih doi parfum, apalagi yang mahal dari Singapura, dijamin kamu makin disayang. Pas kasih, bilang aja "biar tiap kamu pake, harumnya bikin kamu inget sama aku". Begh, dijamin kelepek - kelepek!

Jatah makan 2 bulan kayaknya nih!
Cuma...ya itu saya bilang di awal tadi, ide ini keren cuma agak riskan. Riskan yang pertama, parfum yang bagus buat dikadoin itu mahal. Gak cocok buat kanton anak kos. Dan jangan sekali - sekali kamu coba kadoin parfum KW atau minyak sinyong - nyong. Gak ada romantis - romantisnya deh!

Nah, resiko yang kedua, si doi bakal merasa tersinggung karena dikasih parfum bisa berarti juga kamu gak betah sama doi karena bau nya. Jadi, pelajarin dulu karakter pasangan kamu sebelum kamu dilempar botol parfum sama doi!

Baju atau Pakaian
Nah, ini kayaknya favorit ABG jaman sekarang. Iya, ngasih baju emang jadi ide kado yang paling disukain banyak pasangan. Simpel alasannya, toko baju ada dimana - mana, pilihan juga melimpah dengan rentan harga yang beragam. Pas ngasih kado juga alasannya simpel tapi mengena, "biar pas dipake, kamu berasa dipeluk aku". #Cieee

Cuma gue pernah baca, ada misi berbeda antara cewek sama cowok kalo ngasih kado baju. Kalo cewek ngasih baju itu mikirnya "saya mau ngeliat dia make baju itu". Nah kalo cowok ngasih baju bisa juga mikir gitu, tapi bisa juga mikir "saya mau ngelepas baju itu nanti pas dia pake". *lempar batu bata*

Setangkai Bunga Gak Pernah Gagal
Nah kalo ini cara yang paling sering saya pake, dan emang bener cara ini gak pernah gagal. Untuk kado ulang tahun, kado valentine, kado kelulusan wisuda, hadiah setangkai bunga sekalipun selalu indah. Selain romantis, setangkai bunga itu murah loh. Bunga mawar segar yang emang untuk kado, bukan hasil nyuri di tetangga, tu kisarannya 20 - 50 ribu. Asli, murah dan ampuh!!

Perfect Gift dah ini buat si Doi :D
Lagian, kalau kamu sibuk, gak sempet beli bunga apalagi nganterin, kamu bisa delivery order. Jaman sekarang tuh semua bisa di delivery yah, termasuk bunga dan rasa cinta. Salah satunya ada nih, toko bunga yang bisa order dan delivery online. Tapi berhubung buat kado, dia kayaknya gak jual per-tangkai, tapi per bucket atau paketan ama coklat dan boneka. Tapi keren - keren kok. Coba aja kamu cek langsung ke situs Forever Florist.

Nah, kayaknya itu aja beberapa ide kado dan hadiah buat pasangan kamu. Selain itu, apalagi ide kado yang kamu sering gunain? Coba deh tulis di kolom komentar bawah postingan ini.

3 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum bagus buat cewek.

    ----------

    ReplyDelete
  2. kado romantis untuk pacar biasanya ane kasih surprise kecil-kecilan gan :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...