November 10, 2011

Travelling : Lost in Bali - Part III

Dua hal yang harus diinget kalo mo liburan dan traveling adalah, scheduling dan harus rajin. Kenapa gw bilang harus rajin, bukannya liburan buat males-malesan??
Gampang aja. Soalnya kita udah bayar sedemikian rupiah, masa diabisin di kamar gara-gara kesiangan? Yah, seenggaknya itu yang gw rasain. Seminggu di Bali, dan gw sukses bangun paling pagi itu jam 9. Keculi pas mau pulang, itu gw bangun jam 8....lewat 40 >,<

Alhasil, jadwal yang udah tersusun rapih jadi kacau. Pagi pertama, dimana gw berencana ke Tanah Lot untuk liat upacara keagamaan gagal dengan sempurna. Jam setengah 10 baru keluar hotel, langsung kebut ke arah barat Denpasar. Dengan skill mengemudi setingkat abang bajaj, dan pengetahuan arah setingkat kompas sereal, hal ini diperparah dengan kenyataan bahwa...gw nyasar ~,~

Gw yang buta arah, plus peta gw tinggal dikamar hotel, patokannya cuma ke arah barat aja. Begitu ketemu lampu merah, kok malah bingung dan belok-belok gak jelas. Dan tanpa diduga, gw tiba-tiba udah ada di Seminyak. Bisa dibayangkan tuh, niat ke Tanah Lot, kok tiba-tiba ada di Seminyak, yang berakhir dengan indahnya di jalan Pantai Kuta.

Setelah muter-muter gak jelas, capek, gw mutusin untuk makan siang dan balik ke hotel. Di hotel, diskusi dulu sama istri, dan diputuskan bahwa hari ini kita cuma akan muter-muter dan menikmati sunset di Pantai Kuta. Yah...at least, disitu gw gak akan nyasar.

Dan akhirnya, sekitar jam 3 sore, kami menuju Kuta sambil berjalan santai ditengah kemacetan. Di Kuta, ternyata rame yah. Gw sama istri berjalan menyusuri pantai, layaknya ABG yang tengah kasmaran #Tsaahhh
Pemburu sunset di Pantai Kuta

Bule Berjemur Nungguin Sunset
Di Kuta, gw juga menyempatkan poto-poto sedikit, tentu aja poto narsis juga. Nah pas lagi asik-asiknya poto poti, dan gw lagi setting timer kamera di tripod, tiba-tiba dateng bule arab. Dan dia minta poto bareng sama istri, tanpa izin gw. D*mn you bule, gw sumpahin gak bisa tumbuh jenggot!!
My Lovely Wife and The Bule Kampret!!
Selesai menikmati Sunset di Pantai Kuta, gw ngajak istri ke monumen 0km bom Bali, dan kali ini gw gak pake nyasar. Hehehhe...
Monumen Bom Bali ~ Abaikan alamat web dibawah itu ~,~
Sempet poto-poto, nongkrong sebentar, menikmati malam di legian. Hmm..keren. Sayang, posisi gw nongkrong gak di tempat banyak bule berbikini. Atau mungkin karena masih kesorean yah, sekitar jam 7-8an gitu rasanya.
Sexy DJ di salah satu kafe di Legian

DJ di trotoar jalan Legian
Dari monumen bom bali, gw ke arah pulang. Tapi sebelumnya, menyempatkan diri makan Nasi Pedas Bu Andika yang terkenal itu. Gw pikir tadinya nasinya diapain gitu, ternyata ini nasi rames ato nasi campur, yang sambelnya pedes. Tapi kalo soal sayur dan lauknya, gw akui memang punya rasa nikmat tersendiri kok.

Selesai makan, pulang ke hotel untuk beristirahat. Capek juga nongkrong di pantai. Hahahaaiii....

*Untuk foto sunset pantai kuta, silahkan cek postingan sebelumnya yah ^^


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...