November 4, 2011

Cewek Cantik Jago Musik?? Ini Lebih Cadas Lagi!!

Lagi santai di depan layar PC sambil browsing, tiba - tiba ada notifikasi masuk di pojok kanan layar. Rupanya ada temen share video dari YouTube, dengan komen diatasnya "aku padamu dah!!". Karena penasaran, maka gw meluncur deh menuju itu link video.

Diawal video, terlihat cewek cantik - kurus - putih - sexy yang nyeting itu kamera buat ngerekam. Dan dia duduk, megang biola, disebelahnya ada piano dan umm...itu apa ya namanya? Kecapi kalo gak salah sih. Dan yang terlintas di pikiran gw, ini cewek CUMA mo maen biola. Biasa aja, kenapa temen gw sampe "aku padamu" gitu??

Ehm...sebelumnya, kenapa gw bilang cuma, karena cewek cantik bermusik itu udah banyak. Di Indonesia aja banyak, apalagi di luar sana. Dan daripada cewek luar, gw lebih demen cewek musisi Indonesia. Sebut aja Prisa, Chua Kotak, terus...yah dan lainnya lah yang masuk kategori pemaen alat musik - cewek - cantik.

Chua Kotak dan Prisa - cantik kann???
Tapi rasa 'biasa aja' itu berubah jadi heran ketika si cewek yang gendong biola, ngidupin musik dengan tempo yang ngebeat, dan ternyata.... Luw tonton sendiri dah nih video dibawah :


Yups, tuh cewek dengan ajaibnya bisa maenin 3 alat musik meskipun secara bergantian. Asli gw salut. Memang banyak musisi yang bisa maen beragam alat musik. Lah, ini cewek, cantik pula. Mana maennya bukan asal maen. Bener - bener ber-skill dah. Salut tingkat tinggi buat cewek yang di video ini namanya Shara - Lin.

Jadi kepikiran, 3 alat musik berarti minimal dia ada 3 kursus musik donk yak. Apa gak ribet tuh otak - jari dan pikiran. Ngapalin not balok aja bikin gw empet. Ikut 1 les gitar aja tangan ampe keriting gak pinter - pinter. Lah ini tiga, bayangin, TIGAAAA!!

Yang kayak gini nih seharusnya masuk di tipi, ato tiba-tiba jadi rising star. Modal skill abis dah. Bukan sekedar joget godek - godek doangan ~,~

1 comment:

  1. Itu manusia apa robot ya ?
    berarti IQ nya tinggi . kok ga pernah liat ya ??
    kurang terkenal ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...