November 1, 2011

Demam Ting Ting Sampe Sinting

Lama gak ngepost, males banget mo lanjutin seri traveller kemaren. Bukan kenapa - kenapa sih, tapi bingung merangkai katanya itu loh. Maklum, saya bukan jurusan bahasa sih pas sekolah dan kuliah. Saya jurusan akuntansi. Walo pada akhirnya tetep aja sering migran kalo liat angka dan kolom banyak - banyak --"

Anyway, kantor kesayangan gw lagi heboh sama si cantik Ayu Ting - Ting. Agaknya sih bukan cuma kantor gw seorang yak, tapi seluruh media kae tipi, facebook, forum, sampe abang becak lagi jatuh cinta sama si cantik yang lagi nyasar ini. Yah, mo gimana lagi, Indonesia udah jenuh sama lagu melow. Ditambah lagi serangan replika KW 4 boyband korea dan KW 1 Girlband korea di Indonesia. Jadi kedatangan Ayu Ting - ting ini udah kayak oase di padang tandus musik Indonesia. *hening...

Gw ngefans sama yayang Ayu??
Nope. Gw gak ngefans, sumpah dah. Gw cuma suka aja liatnya (apa bedanyaaa??!!)
Orangnya kecil imut manis lucu, dan dari yang ada di tipi sih, keliatan gak jaiman gitu. Sering aja gw liat dia joget - joget ala sule, ato becanda konyol-konyolan. Yeah, gw mending liat yayang Ayu daripada liat cewek cantik enggak nangis-nangis gara-gara nyasar di Singapur dan ternyata ketuker pas masih bayi!

Ayu Ting Ting on the Stage - Tarik Maaaaanggg
Dan imbas dari tenarnya seseorang, adalah munculnya beragam fans dan komunitas pemuja. Gak ketinggalan si Ayu ini. Di facebook, twitter ampe Kaskus ada komunitas yang mengatasnamakan 'official' fans Ayu Ting Ting. Ada yang menamakan komunitasnya Ayutingers, Ayutinglicious dan sebagai bagainya itu lah. Yang gw heran, kenapa mereka gak pake nama The Sintingers???!!

Seandainya komunitas The Sintingers itu exist, gw yakin bakal banyak yang mau gabung. Keliatan unik, keren dan...tentu saja sinting. Jangankan gw, Bruno Mars aja gw yakin tertarik gabung. Dan gw rasa, ini beberapa orang yang bakal jadi pentolan club The Sintingers.

Bruno Mars Versi Alamat Palsu

Terlepas dari itu semua, gw beneran salut sama Ayu Rosmalina ini. Ditengah gempuran wabah K-Pop, dia bisa membawa style dandanan korea dengan Dangdutnya. Ditengah cewek berponi rebonding kawat gigi sok anggun manis - manis, dia santai aja joget sule konyol2an. Ngedangdut dari 2007 dan baru terkenal sekarang, ngebuat dia sadar arti dari sebuah kerja keras.

Anyway, denger-denger lagu dia yang Alamat Palsu udah ditarik dari peredaran tuh. Kemaren ketemu seniornya, katanya alamat yang dia cari ada di RT 5, RW 2 #dangdut abissss

Btw, kalo ngefans sama Ayu Ting Ting, bisa cek Koleksi Foto Ayu Ting Ting - Alamat Palsu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...