December 22, 2011

Dream Theater Bakal Konser Di Indonesia Brooo!!!

Good news nih buat para rocker, pecinta musik dan khususnya fans Dream Theater di Indonesia. Band rock yang udah sangat dinantikan kedatangannya ini, bakal dateng ke Indonesia buat konser. Ya iyalah buat konser, masa buat belajar silat?

Kenapa saya bilang ini good news?
Simpel banget, ini band udah terkenal banget. Musiknya itu bisa bikin kuping kiri ama kanan ketuker tempat karena begitu ngejelimetnya. Fans di Indonesia pun terbilang besar banget. Album mereke laris manis didownload di Indonesia. Dan dalam perjalanan sejarahnya, mereka belum pernah sekalipun konser di Indonesia.

Saya mengakui, band satu ini bener-bener unik. Biasanya, kalo band mau dateng ke Indonesia itu bakal ada gembar-gembor duluan. Yang promotor koar-koar, ato gosip sana sini dulu. Tapi ini nggak, Dream Theater dateng ke Indonesia, ketauannya justru dari situs resmi Dream Theater itu sendiri. Pengumuman resmi mereka pastinya bikin heboh para fans. Langsunglah berita ini tersebar cepat di dunia maya. Yeah, secara resmi Dream Theater menuliskan : April 21, 2012 - Mata Elang Indoor Stadium Jakarta, Indonesia.
Sejujurnya...saya shock. Bukannya apa, tapi bulan segitu saya lagi kere-kerenya. Harga tiket Dream Theater pasti lebih mahal dari harga celana boxer saya. Dan belum lagi tiket PP Banjarmasin - Jakarta. Arrggh...asli kepengen nonton, tapi gimana coba. Seandainya ada yang kasih tiket gratis buat nonton Dream Theater, bakal saya anggep abang deh :p

Formasi Dream Theater yang dateng pastinya formasi terbaru mereka yak. Saya sempet baca di salah satu forum,
"Ini yang dateng John Petrucci dkk apa bukan?"
Asli saya bingung. Lah kalo yang dateng Kirk Hammet dkk mah itu namanya konser Metallica kan yak. Apa emang ada DT part II gitu yang isinya bukan John Petrucci??

Di konser ini, drummer pastinya bukan Mike Portnoy lagi. Udah lama posisi penggebuk drum Dream Theater berpindah ke tangan Mike Mangini. Ya, Mike Mangini lolos seleksi mengalahkan beberapa pesaingnya ketika Dream Theater mengadakan audisi pengganti Portnoy. Sayang banget, padahal aksi panggungnya portnoy keren. Tapi maennya Mangini memang dahsyat juga sih :D

Detik2 terpilihnya Mangini menggantikan Portnoy

Yah, apapun ceritanya, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, John Myung dan Mike Mangini bakal dateng buat menggebrak Jakarta april nanti. Daftar harga tiket juga udah disebar, sistem presale sudah diumumkan. Buat para 'jamaah Dream Theater', ini waktunya kalo luw semua mau 'naek haji'. Huehehehe...

p.s. Untuk info harga tiket dan sistem presale tiket konser Dream Theater di Jakarta, bisa cek Info Tiket Konser Dream Theater.

Sekedar contekan, ini ada video konser Dream Theater dengan formasi terbarunya. Yeah, Mangini memang keren. Gak sabar nunggu april nanti. Dan masih menunggu orang yang mau jadi abang saya, bayarin tiket pesawat + tiket nonton Dream Theater :p


Jangan  Lupa Follow Twitter Saya @PhotoFreaks

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...