December 14, 2011

Fotografi Pemula : Vintage SurferBoy @Kuta Beach Bali

Masih dengan banyaknya preset Lightroom yang saya sebutkan di postingan Sexy Beach Girls yang lalu, saya jadi ketagihan ngulik-ngulik foto 'gagal' di hdd saya. Salah satunya ya foto diatas itu. Dengan segala kekurangannya, ini foto saya bawa ke 'kamar terang'.

Foto ini aslinya underexposure banget, plus hars dengan adanya matahari di BG. Di LR, saya mainkan exposure plus detail lainnya. Setelah itu, barulah saya coba lagi preset Lightroom yang tersedia. Nggak berhenti disitu, mengakali noise yang muncul karena 'banyak olah digital', saya bawa lagi ini foto ke Photoscape untuk di clear skin. Terakhir, barulah saya bawa ke sotosop untuk resize, framming dan watermark.
Foto Sebelum Masuk Lightroom :D
Hmmm...jadi tertarik bongkar-bongkar stok foto lama buat di edit. Lumayan lah buat menuhin blog :D
Buat yang mo liat versi gede, ada di Flickr - Vintage SurverBoy @KutaBeach, Bali


Tulis Komentar, Kritik dan Saran Kamu di Kolom komentar bawah post ini ^^
Jangan lupa follow Twitter saya @PhotoFreaks


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...