December 6, 2011

Fotografi Pemula : Sunrise Pegunungan Meratus

Akhir tahun ngebuat waktu seakan berjalan secara cepat dan lambat secara bersamaan. Cepat karena kerjaan numpuk, dan gak kerasa udah sore aja. Dan berjalan lambat, karena perasaan ini kerjaan gak beres-beres. Serius, dateng jam 7 pagi, pulang jam setengah 6 sore, gw cuma pergi dari tempat duduk buat nganter berkas, plus makan siang. Sumpah, sangat melelahkan tingkat mimisan lewat ketek gini ~,~

Ketika gw posting ini, baru aja pulang dari kantor. Gak sempet posting banyak, jadi posting foto aja. Kayaknya ini sisa perjuangan manjat bukit buat hunting sunrise. Sumpah, suasana waktu gw jepreet ini foto keren banget. Sayang, skil tidak mumpuni, ngebuat gw cuma bisa nge-capture sebatas ini aja. Tapi kalo diteliti, liat deh dibawah itu, hutan masih berselimut kabut. ROL menari-nari di sela ranting pohon. Sumpah, gw kangen hunting ginian lagi *,*

Oke, saatnya istirahat. Mandi, terus mo maen company of heroes sampe mata kriyep2 tengah malem. Lagi keranjingan, seneng aja ngebombardir tentara amerika :p

Oh iya, komentar soal foto nubie diatas yah. komennya bisa di kolom bawah postingan ini. Untuk versi gede, ada di flickr :D


1 comment:

  1. Matahari terbit :) ahh sudah lama tidak melihatnya ._. Rindu naik gunung juga .__.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...