December 20, 2011

Tragedi Suster Ngesot, Salah Siapa?

Source : Detik
Setelah setan Poconggg meroket dan jadi fenomena beberapa waktu lalu, sekarang giliran setan Suster Ngesot yang wara-wiri nyaris di semua media berita. Hal ini nggak lain dikarenakan ada se-setan suster ngesot yang kena korban disepak sama seorang satpam. Sorry sebelumnya, gw bingung kalo setan itu gak mungkin gw tulis 'seorang' kan?

Awal mula cerita tenarnya Suster Ngesot ini, ketika seorang gadis bernama Mega berniat memberi kejutan ke temannya yang sedang berulang tahun. Saat itu temannya sedang berada di salah satu kamar di apartemen megah di Bandung. Rencananya, si Mega ini akan menakut-nakuti temannya itu, dengan cara berdandan menjadi Suster Ngesot.

Skenario suster ngesot ini awalnya, menurut berita di TV, mega akan ngesot di depan lift, ketika temannya itu akan keluar dari lift, maka temannya akan terkejut terus teriak2 "aaa...aku takut... aaaaaaa......" sambil taroh tangan di pipi.

Sayangnya, skenario aksi 'akting film horor' ini tidak diketahui oleh staf manajemen serta security gedung apartemen. Dan ketika lift terbuka, lift yang notabene dipakai secara bersama, ternyata juga ada satpam yang berjaga tepat di paling depan dekat pintu. Ketika lift sampai lantai TKP, pintu terbuka dan ada suster lagi ngesot di depannya, Satpam yang memang tugasnya mengamankan tamu reflek menendang muka si Suster Ngesot. Dan Suster jadi terguling...

Berita selanjutnya, Suster Ngesot dibawa ke rumah sakit untuk dirawat oleh Suster Nggak Ngesot. Pelipisnya dikabarkan luka, dan giginya patah. Yah, luw bayangin aja dihantem sama sepatu Satpam gitu. Sedangkan si Satpam, menurut berita juga, menderita shock dan sementara ditugaskan di kantor, gak di lapangan. Bahkan ada yang mengabarkan beliau langsung cuti di kampung halaman. Gak tau ini shock karena abis 'ngeliat setan' apa karena abis nyepak anak gadis orang.
Sejujurnya, saya kasian ama si Suster tadi. Masih muda, cantik, dan kayaknya smart, eh kena sepak sepatu boots satpam yang sol nya aja setebel buku pengantar akuntasi. Mana itu gigi katanya sampe patah pula. Asli, kasian banget lah.

Cuma saya juga kasian sama si Satpam. Dia gak tau apa-apa, tiba-tiba ngeliat setan di depan pintu lift. Reflek ya disepak ama dia. Udahnya dia disalahin, dituntut pula pidana. Dan yang kasian sama bang Satpam kayaknya gak sedikit, sampe ada gerakan 1.000.000 Facebook-ers mendukung si Satpam.

Yah, yang manapun, semoga jalan tengah yang ditempuh tidak merugikan keduanya. Yang jelas, masukan aja buat kita semua, kalo berkunjung ke rumah orang, ke kampung orang, yang sopan lah. Tau peraturan, hormati pemilik dan penjaga. Apalagi itu tempat umum. Kalo nggak, niat bikin kejutan, malah dapet kejutan + doorprize kan??
:p


P.S. Tulis Komentar Kalian di Kolom Komentar Bawah Post Ini
Jangan  Lupa Follow Twitter Saya @PhotoFreaks


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...