March 4, 2011

Apple iPad 2 Resmi Diumumkan

LensaGaul - Postingan kali ini, mencoba ke ranah gadget. Toh ini gadget yang akan dibahas disini, sama-sama masih punya lensa untuk moto << ngeles :p

Beberapa waktu yang lalu, Apple secara resmi sudah mengumumkan atau meluncurkan generasi terbaru dari iPad. Yups, iPad 2 sepertinya sudah siap untuk beredar. Dan seperti pada umumnya, yang namanya "penerus" pasti memiliki sesuatu yang baru. Mari kita intip, apa yang baru di Apple iPad 2 ini.


Didesain lebih tipis dari iPhone 4, Apple iPad memiliki ketebalan kurang lebih 8mm saja.
Mengusung prosesor terbaru mereka, dual-core chip, Apple mengklaim bahwa iPad 2 ini akan mampu memiliki kecepatan 2x lebih cepat dan penganganan graphis 9x lebih cepat dengan konsumsi baterai tetap irit seperti pendahulunya.



Dikabarkan akan mulai beredar pada 11 Maret 2011 di U.S., Apple iPad 2 juga ditanamkan 2 kamera di depan dan belakang. Kamera depan (seperti khasnya Apple), dapat digunakan untuk ber-face time ria, dan kamera belakang memiliki kemampuan merekam video kualitas HD. 


Soal harga?
Sepertinya kalau soal yang satu ini, masih trademark Apple, jadi ya masih main "disekitaran segitu". Hihihii..
Masih belum ada penjelasan resmi kapan masuk di Indonesia. Yang jelas bagi penggemar gadget dan pecinta produk Apple, iPad 2 sepertinya benar-benar layak di tunggu.

*yang iPad 1 aja lom sampe juga mo kebeli, udah keluar yang iPad 2 aja. Hadoh hadoh....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...