March 29, 2011

Sony Ericsson Xperia Play : Android Rasa PSP Go

Sebuah terobosan berani dilakukan oleh Sony Ericsson. Pabrikan besar yang merupakan gabungan dari pemain besar pula ini, akhirnya melahirkan kombinasi antara perangkat game dan komunikasi. Ya, setelah desas desus yang begitu lama, akhirnya SE Xperia Play, gabungan antara handphone dan PSP mulai menunjukkan taringnya.

Sebagaimana gadget pada umumnya, SE Xperia Play memiliki fitur yang sangat menarik. Ditambah lagi, SE Xperia Play memiliki panel kontrol game, seperti yang dimiliki PSP. Sudah barang tentu SE Xperia Play akan menjadi gadget yang ditunggu pecinta game.

Menurut isu yang beredar, SE Xperia Play yang akan memiliki OS Android Gingerbread ini akan mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480x854 pixel. Memiliki kecerahan 16 juta warna, SE Xperia Play menjadi semakin eksklusif dengan ditanamkan LCD LED Backlit.

Untuk jeroannya, prosessor Qualcomm Snapdragon 1 Ghz yang dipadu dengan prosessor grafik adreno tidaklah main-main. Hal ini diperkuat lagi dengan 380MB RAM. Meski hanya memiliki memori internal 380, SE Xperia Play sudah disiapkan slot untuk memori yang sanggup ditanam hingga 32GB.

Untuk game, tentu saja nantinya game Android lah yang akan dimainkan. Ini tentu menguntungkan, karena game Android dapat di download secara bebeas di market. Meski ada versi berbayar, tapi tentu ini akan jauh lebih murah.

SE Xperia Play yang menyajikan PSP GO dengan rasa Android. Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...