March 25, 2011

Pameran Fotografi "Go Green Goes To School and Campus"

Sebuah event besar kembali digelar sebuah komunitas fotografi. Kali ini giliran Kaskus Depok Photography yang bertindak sebagai penyelenggara. Bekerja sama dengan Kaskus Regional Depok dan Depok Town Square, pameran ini mengambil tema "Go Green Goes To School and Campus".

Menurut info yang saya ketahui, pameran yang digelar pada 26 Maret 2011 hingga 2 April 2011 ini akan memamerkan 60 buah foto pilihan. Dan dari ke 60 foto tersebut, pengunjung dapat mem-vote untuk menentukan 3 foto terbaik.

Pada event kali ini, Kaskus Depok Photography juga akan mengadakan talkshow secara gratis dengan pembicara Riki Dior Yulius. Talkshow ini sendiri akan digelar pada 29 Maret 2011, pukul 03.00 WIB di tempat yang sama - food court Detos lantai 2.

Ada yang menarik pada event kali ini. Untuk para pengunjung, ditawarkan pula foto studio di studio mini yang akan disiapkan oleh panitia. Pada studio mini ini, pengunjung dapat berfoto dan mengambil soft copy serta cetakan foto ukuran A4 / 10R. Meski pameran dan talkshownya gratis, untuk mini studio ini pengunjung hanya akan dikenakan biaya Rp.15ribu saja. Harga ini sangatlah murah dibandingkan foto studio.

Jadi, anda dapat ke Depok Town Square untuk menikmati keindahan foto yang dipamerkan, 'mencuri' ilmu pada talkshow gratis, dan berfoto studio dengan harga murah bersama sahabat atau orang yang anda sayangi. Penawaran yang sangat menarik bukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...